oleh

Desa Adi Mulyo Kebut Pembangunan

Mesuji, MS.com – Pemerintah Desa Adi Mulyo, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, sudah mulai menggalakkan pembangunan dengan memanfaatkan Dana Desa (DD) tahap ke 3 tahun 2020.

Kades Adi Mulyo Sulistiani mengungkapkan, pembangunan di desa sudah mulai dikerjakan dengan memanfaatkan DD tahap ke 3 tahun anggaran 2020, bertujuan untuk memajukan pembangunan insfastruktur, kesejahteraan masyarakat, dan memperlancar roda perekonomian yang ada di desa setempat.

“Ada beberapa Item pembangunan yang sudah sedang dilaksanakan, mulai dari pembangunan rabat beton panjang 200 m terletak di RK 02 RT 02, Gorong-gorong ukuran 0,7 x 7 m terletak di RK 03 RT 03, Drainase ukuran 50 m terletak di RK 03 RT 03,” jelasnya, Sabtu (19/12/2020).

“Alhamdulillah, segala pelaksanaan kegiatan pembangunan yang sedang dilaksanakan berdasarkan hasil Musyawarah Tingkat Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan masyarakat semuanya bersatu bahu-membahu guna menyelesaikan program desa sehingga apa yang telah dilakukan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin demi kemajuan kesejahteraan masyarakat desa, dan masyarakat setempat dapat bisa menjaga bersama-sama bangunan yang sudah terselesaikan,” pungkasnya. (Sumber_warta9.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed