oleh

Desa Labuhan Batin Bagikan BLT

Mesuji, MS.com – Guna meringankan beban masyarakat, aparatur Pemerintah Desa Labuhan Batin, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji mengalokasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun anggaran 2020. BLT diserahkan kepada warga terdampak Virus Corona Covid-19, yang dilaksanakan di balai desa setempat, Selasa (08/12/2020) lalu.

Pada ada acara tersebut turut hadir, Camat Way Serdang, Kepala Desa, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan seluruh keluarga penerima manfaat BLT.

Kepala desa labuhan batin, Ahmad A dalam sambutannya mengatakan, Penyaluran pembagian BLT- DD ini kita laksanakan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan, Pemerintah Desa mengalokasikan program BLT- DD berjumlah 284 kepala keluarga (KK), semoga BLT tersebut yang disalurkan kepada warga dapat bermanfaat, sehingga Benar-benar bisa meringankan beban ekonomi keluarga di saat kondisi sulit terdampak pandemi Covid-19.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, provinsi dan daerah yang telah memberikan bantuan, dengan harapan bersama semoga segala bantuan sosial yang telah diterima dapat berguna dan bermanfaat bagi penerimanya. semoga kabupaten mesuji lebih maju lagi sukses selalu dalam pembangunan,” ujarnya.

Kepada semua masyarakat Desa labuhan batin diwajibkan harus mentaati protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19, dengan selalu menjaga kebersihan, memakai masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang bersih,” pungkasnya. Sumber_Warta9.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed