oleh

Kalitbang Mendagri Sosialisasi Kepimimpinan di Mesuji

Mesuji, SM.com – Kepala Penelitian dan Pengembangan (Kalitbang) Kementrian Dalam Negeri sosialisasi tentang Inovasi Daerah dan Indeks Kepemimpinan Kepala Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, di Aula Sekretariat Daerah, Senin (8/02/2021).

Dalam kesempatan itu, Kalitbang Mendagri, Dr. Agus Fatoni, menyampaikan era sekarang, penyebaran informasi sangat berpengaruh terhadap teknologi, seperti sosial media perlu dimaksimalkan.

“Kendalanya di birokrasi daerah banyak yang masih minim dalam penguasaan IPTEK tersebut,” ujarnya.

Menurut Agus, hal tersebut ialah tidak proporsional motivasi dan kinerja yang rendah,  kompetisi kurang memadai, serta rendahnya inovasi dan kreativitas.

Jika hal tersebut dapat diatasi maka mesuji juga akan mendapatkan penghargaan inovasi seperti yang didapatkan Kabupaten sebelah.

Sementara itu, Bupati Mesuji Hi. Saply TH mengapresiasi kunjungan Kalitbang Kementrian. Dengan kegiatan tersebut dapat membuka wawasan dan aparatur dalam pengembangan inovasi.

Saya menyambut baik dengan dilaksanakan sosialisasi pada hari ini, dengan mudah – mudahan melalui kegiatan ini mampu meningkatkan dan wawasan aparatur dalam pengembangan inovasi daerah.(randi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed