oleh

HPN 2021 dan HUT PWI ke-75 , Bupati Mesuji Terima Penghargaan Kada Peduli Wisata Religi

Mesuji, SM.com – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT PWI ke -75 yang jatuh pada 9 Februari di Kabupaten Mesuji berlansung khidmat. HPN kali ini, pemkab mesuji mendapatkan penghargaan sebagai kepala daerah peduli pengembangan wisata religi dari PWI Lampung.

Penghargaan yang diserahkan oleh PWI Mesuji itu, dengan tema HPN: “Bangkit Dari Pademi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan Dan Pemulihan Ekonomi”.

Turut hadir dalam acara ini, Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, ketua DPRD, Kapolres, Danramil, OPD, dan para awak media yang ada di mesuji, berlangsung di aula pemkab mesuji, Selasa (9/2/2021).

Dalam sambutanya Bupati Mesuji H.saply TH, menyatakan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-75, menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan  kepada pemkab mesuji, “Semoga  pembangunan pengembangan wisata religi mesuji akan lebih maju lagi “ungkapnya”

Sementara itu, Ketua PWI Mesuji yang diwakili oleh sekretarisnya Apriadi,SE, berharap, dengan mendapatkanya penghargaan ini, pemkab mesuji akan lebih maju lagi dalam pembangunan pengembangan wisata religi, kedepan pemkab mesuji semoga bisa mendapatkan penghargaan yang lebih baik lagi” jelasnya”

“Khususnya Pers yang ada di kabupaten mesuji dapat mendukung program-progaram pembangunan kabupaten mesuji dan sebagai penyalur tentang kegiatan pembangun,” tutupnya. (randi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed