oleh

Bupati Saply Ancam Menindak Pejabat Yang Tidak Taat Aturan

Mesuji, SM.com – Bupati Meusji Lampung, H. Saply memastikan tidak ada jual beli jabatan pada setiap roling pejabat. “Dalam roling ini saya tekankan tidak ada jual beli jabatan,” kata Bupati Saply usai melantik 282 pejabat administator dan pengawas (eselon III dan IV), di aula pemkab Mesuji, Rabu (10/02/2021).

Untuk itu, lanjut Saply dirinya tidak segan-segan untuk menindak para pejabat yang melaksanakan tugasnya tidak sesuai aturan.

“Karana tidak ada jual beli jabatan, jadi saya juga tidak segan-segan menindak atau memindahkan jabatan kalian, apa bila amanah yang di berikan tidak di jalankan sesuai tugas dan tupoksi masing-masing, terlebih di luar undang-undang yang berlaku” tegasnya.

Menurut Saply, roling pejabat ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di (bumi ragab begawe caram) demi kemajuan kabupaten mesuji, yang dilaksanakan.

Saply berharap seluruh jajaranya dapa melaksanakan tugas dan tupoksinya masing-masing yang sudah di tetapkan, “Jalankan tugas sesuai aturan undang-undang , semoga jabatan baru ini dapat di jalankan dengan amanah ” pintanya

Sekedar diketahui, diawal tahun 2021 ini sudah kali ke 3 nya Saply meroling kabinetnya. (Randi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed