oleh

Galakkan KB, Dinas PPKB Mesuji Siap Jemput Bola

Mesuji, SM.com – Untuk memaksimalkan keluarga berencana(KB) gratis, pemkab mesuji melalui Dinas PPKB siapkan pelayanan jemput bola kepada masyarakat, “Agar program pemerintah ini dapat tersalurkan dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata Kadis PPKB Mesuji, Hera Wati di ruang kerjanya, Selasa (02/03/2021).

Menurut Hera, untuk di tahun 2021 ini pihaknya sudah persiapkan program-program keluarga berencan (KB), secara dor to dor langsung kemasyarakat untuk pemberian KB secara gratis, “Dengan cara ini kita dapat membantu masyarakat untuk kesejahteran dalam berkeluaraga” paparnya.

Dikatakan Hera, untuk program keluarga berencana(KB) gratis ini, akan diagenda kan untuk sosialisasi di 7 kecamata, yang bertujuan agar progaram keluarga berencana(KB) gratis ini dapat maksimal tersalurkan dan dapat dirasakan masyarakat  di 105 Desa dari 7 Kecamatan kabupaten mesuji.

Untuk masyarakat mesuji ayo kita ikuti program pemerintah untuk keluaraga berencan (KB), dengan ada nya program berencana (KB) ini masyarakat dapat sejahtera di keluarganya, dengan motonya: untuk masyarakat ber KB. (Rendi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed