oleh

Pemdes Fajar Indah Launcing Kampung Tanguh Nusantara

Mesuji, SM.com – Untuk mensukseskan program khusus Kapolr dan Panglima TNI dalam rangka penanganan COVID-19 di bidang kesehatan, keamanan dan sosial ekonomi Pemerintah Desa Fajar Indah, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji Launcing Kampung Tangguh Nusantara (KTN), Rabu (10/03/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Panca Jaya Prasetyo Yura Basrianto, SH.MM., Kapolsek Simpang Pematang, Kades Fajar Indah, staf kecamatan beserta Satpol PP, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparatur desa serta tokoh masyarakat .

Dalam sambutanya Kapolsek Simpang Pematang mewakili Kapolres AKBP Alim ,SH S.IK mengatakan kampung tangguh sebagai tempat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat supaya tetap semangat ditengah pandemi covid-19

“Ini sebagai respon atas kekhawatiran masyarakat ditengah pandemi covid-19 yang terjadi dari awal tahun 2020 sampai sekarang ini,“ ucapnya.

Terkait itu, Kapolsek meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat ikut serta dalam mencegah serta memutus penularan Covid-19 di Bumi Ragab Begawe Caram.

Ditempat yang sama Camat Panca Jaya Prasetyo Yura Basrianto, SH.M., mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Fajar Indah yang telah mendukung program kampung tangguh tersebut.

“Terimakasih semoga dengan launchingnya kampung tangguh di Desa Fajar Indah membawa dampak yang signifikan kepada masyarakat tentang pemahaman bahaya penularan Covid -19,” harapnya.

Prasetyo berharap nantinya Masyarakat dari tingkat RT dan lembaga desa yang ada dapat mendukung penuh kegiatan yang di lakukan Pemdes dalam rangka pemulihan ekonomi, kesehatan dan bidang sosial,” harapnya

Sementara, Kepala Desa Fajar Indah Nadir mengatakan siap untuk mensukseskan kegiatan yang di program kan Kapolri dan Panglima TNI.

“Kami Pemerintah desa dan masyarakat siap untuk mensukseskan Kampung Tangguh Nusantara, “Salam Desa Membangun, Kompak Bersatu, Maju,” tutupnya. (Lipsus/Ex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed