oleh

Bupati Saply Bantu Wartawan Yang Dirawat di RS RBC

Mesuji, SM.com – Bupati Kabupaten Mesuji Mesuji, Hj. Saply TH melalui Kepala Dinas Kesehatan Mesuji Yanuar berserta istrinya Nyonya Siti Fadilah Yanuar, mendatangi Chandra Foetra S salah satu wartawan yang sedang menjalani perawatan inap di kamar Anggrek 1 Rumah Sakit Ragam Begawe Caram (RS RBC), Jum’at (26/3/2021).

Kedatangan Kadiskes yang didampingi  Kepala Puskesmas Sidomulyo dan Dr.Hotmaida Verawati Direktur RS RBC, memberikan santunan dari Bupati Mesuji Hj. Saply TH berupa uang tunai dan beberapa bingkisan snack dan makanan ringan.

Sebelumnya Chandra sakit diduga berawal dari seusai dirinya divaksin pada hari Selasa, (23/3/2021) di Puskesmas Brabasan, dan selang beberapa jam kemudian dirinya demam tinggi yang disertai batu filek, hingga 2 hari kemudian demam pun tidak kunjung reda dan malah timbul bintik merah dibeberapa bagian tubuhnya seperti campak.

Mengetahui hal itu, berkat tanggapan dan Proaktif Wakil Bupati Kabupaten Mesuji Haryati Cendralela dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji Yuniar, langsung memerintahkan beberapa tim medis membawa ambulance untuk menjemput dirinya di rumah kediaman orangtuanya di Tiyuh Indralokajaya, Kecamatan Way Kenangga, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Candra langsung dibawa ke Rumah Sakit Ragam Begawe Caram (RS RBC) Mesuji Kamis, 25 Maret 2021 sekira pukul 10.30 wib untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed