oleh

Diskominfo Mesuji Bekerjasama Dengan Jogjastreamers

Mesuji,SM.com – Perluas jangkauan pendengar Radio, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mesuji bekerjasama dengan Jogjastreamers.

Dijelaskan oleh Kepala Bidang pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Muhammad Belly Oscar, mewakili Kepala Dinas Kominfo Mesuji, Imron, Jogjastreamers menjadi platform untuk luncurkan Radio Mesuji secara streaming.

“Sekarang masih dalam proses setting, Jadi nantinya hanya perlu jaringan internet, Radio Mesuji bisa diakses di manapun dan kapanpun, yg penting ada kuota dan masih jam siaran melalui Aplikasi dan website Jogjastreamers yang bisa di unduh di smartphone,” jelas Belly (27/05/2021).

Belly menambahkan, melalui kerja sama tersebut diharapkan menambah cakupan wilayah siaran, sebelumnya hanya melalui sinyal analog yang terbatas luasannya, bahkan belum 100% wilayah mesuji terjangkau, kini bisa diakses di manapun.

“Melalui kerja sama ini diharapkan menambah cakupan wilayah siaran, yang sebelumnya hanya melalui sinyal analog dan terbatas luasannya, hingga masyarakat Mesuji dapat menikmati saluran yang disiarkan oleh Radio Mesuji tersebut dimanapun,” pungkasnya. (ex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed