oleh

Dinkes Mesuji Buka Peluang Kerja Bagi TKD Covid-19

Mesuji,SM.

Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji membuka peluang bagi tenaga dokter, perawat dan fisioterapi melalui seleksi menjadi tenaga kesehatan darurat (TKD) covid-19 yang akan ditempat tugaskan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ragab Begawe Caram.

Hal itu di ungkapkan Riza Marroska, S.K.M., MM., selaku Seksi SDMK dan Pembiayaan Dinas Kesehatan mewakili Kepala Dinas Kesehatan Mesuji Yanuar Fitrian S.K.M., MM., “Pemda Mesuji memberikan peluang bagi para lulusan – lulusan dokter, perawat dan fisioterapi yang ingin menjadi tenaga kesehatan darurat covid 19 di RSUD RBC,” ungkapnya, Senin, 14 Juni 2021.

Sementara lanjutnya, peluang bertugas di Dinas Kesehatan Mesuji tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor: KP.06.05/2210/IV.04/MSJ/2021, Tentang Seleksi Penerimaan Tenaga Kesehatan Darurat Bencana Covid-19 RSUD Ragab Begawi Caram Kabupaten Mesuji Tahun 2021.

Untuk lamaran dapat di antar langsung ke Dinas Kesehatan Mesuji yang beralamat di Jl. Pangeran Mat Ali, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji – kode pos 34699.

“Lamaran paling lambat diantar sebelum tanggal 2 Juli 2021,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) Kusnandarsyah, S.K.M., yang di wakili oleh Kasi SDMK Dan pembiayaan menerangkan. Rekrutmen tersebut merupakan reqruitment kedua setelah pandemi covid-19, yang mana anggaran tersebut berasal dari dana APBD-P Kabupaten Mesuji. (Dyah/kes/SM*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed