oleh

Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru, SMPN2 Terapkan Prokes

Tanjungraya-SM. Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Mesuji membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2021-2022.

Suparno, S. Pd., selaku Kepala Sekolah SMPN2 Mesuji mengatakan, memasuki tahun ajaran 2021 -2022 pihaknya memberi kesempatan bagi calon siswa didik baru untuk mengikuti proses belajar mengajar di sekolah tersebut, guna terwujudnya generasi penerus bangsa yang berkualitas.

“Bagi calon murid yang ingin mendaftarkan diri bisa melalui via online atau langsung datang ke sekolah yang beralamat di Jalan Z.A. Pagar Alam Brabasan
Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, Kode Pos : 34698,” ucap Suparno belum lama ini.

Ia menjelaskan, adapun upaya guna mengantisipasi wabah covid-19, pihaknya telah menyediakan berbagai sarana seperti tempat cuci tangan, alat pengukur suhu dan persiapan lain nya.

“Bagi calon peserta didik yang akan mendaftarkan diri jangan khawatir, semua telah dipersiapkan guna kenyamanan dan keselamatan bersama,” katanya.

Terkait itu, Suparno menghimbau kepada seluruh wali murid maupun calon peserta didik baru yang akan datang ke sekolah agar dapat menggunakan masker dan mematuhi prokes sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Diharapakan bagi wali murid dan calon siswa didik agar saat ke sekolah dapat memperhatikan protokol kesehatan guna keselamatan bersama,” tukasnya.

Diketahui SMP Negeri 2 Mesuji memiliki berbagai fasilitas penunjang diantara nya, ruang belajar yang memadai, mushola, laboratorium IPA, lapangan olahraga, dan perpustakaan.

Dan untuk kegiatan ekstrakurikuler SMP Negeri 2 Mesuji juga memiliki beberapa program yaitu, pramuka, rohani islam, olahraga, seni tari. (Ek).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed