oleh

Viral 4 menit, Kabid Dinkes Mesuji Tanya Saldo Sama Wartawan

Mesuji, SM.

Screenshot WhatsApp Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) Mesuji Kusnandarsyah, S.K.M., bergentayangan di group WA Pers Kominfo Mesuji, Minggu 27 Juni 2021.

Tanya jawab terkait saldo milik Ragil Jumani salah seorang awak media, bermula ketika akun A/n. Nandar Kesehatan mengirim pesan WhatsApp dengan huruf ‘P’ sebanyak dua kali pada pukul. 08.36.

Selang waktu 2 menit pada pukul. 08.38 kode huruf P itu langsung mendapat respon cepat dari Jumani “Siap perintah bang,” tulisnya.

Diwaktu yang sama Kusnandar kembali membalas dengan bertanya “Ada saldo di rekening gak,” tanya dia.

Jumani, “Mana ada sy saldo bang,” jawab Ragil pada pukul. 08.39.

Mendapat balasan tersebut, Kusnandar Sang Kabid pun tidak putus harapan. “Klo pinjam dlu ya,” tambahnya.

Itupun kembali si respon cepat oleh Jumani, “Boro boro bang ada dwt,, lagi krisis,” ketusnya.

“Iya gak pp,” tutup Kabid pada pukul. 08.40.

Dari percakapan via WhatsApp itu, akhirnya Jumani mengirimkan Screenshot tanya jawab isi saldo ke Group WhatstApp Pers Kominfo Mesuji dengan bacground seorang santri laki-laki, pada pukul. 09.12 dengan ketikan Alfabet “Maaf kawan kawan ijin bertanya apakah WA pak Kusnandar kesehatan di bajak orang y, masak iya dia mnt di kirim uang.. 👆🏻👆🏻👆🏻,” rillis Ragil.

Yang mendapat sambutan dari Pers Reki, “Ia bro infonya demikian,” pukul. 09.14.

Lain Reki lain pula respon dari Pers M Suheri, “Kasih aja pak Sampean kan orang baik 😂,” dengan meme wajah tertawa sambil menangis.

Ragil, “Pantesan, makanya saya penasaran,, masak iya seorang pak Kusnandar minjem dwt Ama saya yg jelas jelas buntu Sepanjangan.. 😀😀😀,” sembari tertawa.

“Haaa ,salah kamar,” tambah Reki.

“Ja’o Ki,, yg mbajak dak tau sape tobo,, jangankan saldo rekening, dwt di dompet lagi kosong.. 😀😀😀🤦‍♂️🤦‍♂️,” beber Ragil dengan meme tertawa sambil menutupi wajahnya, pada pukul. 09.16.

Ketika dihubungi via telepone pribadinya, Ragil alias Jumani menjelaskan, pesan WhatsApp yang masuk di selulernya bukan asli milik Kusnandar, melainkan oknum yang diduga sengaja membajak atas nama Kabid di Dinas Kesehatan Mesuji.

“Sampai saat ini mungkin Kusnandar juga belum tau, karena nomor hp nya di bajaq. Yang jelas kemungkinan itu bukan dia,” jelas Jumani. (ek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed