oleh

Lisensi Semakin Dekat, Audit Lapangan LSBU ASKONAS Berjalan Lancar

Jakarta, SM.com – Tahap demi tahap sudah dilalui untuk mendapatkan Lisensi LSBU ASKONAS, bahkan proses Audit Lapangan selama tiga hari telah dilaksanakan dan berjalan lancer. Audit Lapangan yang berlansung selama tiga hari itu, dimulai dari tanggal 14 Juli hingga 16 Juli 2021, dilakukan secara virtual.

“Mengingat masih diterapkannya kebijakan PPKM di wilayah Jakarta hingga tanggal 20 Juli 2021, proses audit lapangan ini tidak dapat dilaksanakan secara langsung di kantor dan harus dilakukan secara virtual,” kata Ferdaus Ardyan Syah Purnomo selaku Komisaris LSBU ASKONAS sekaligus Sekjen DPP ASKONAS yang disampaikan oleh Dwi Agus Riyanto, ST Sekretaris Umum DPD ASKONAS Lampung kepada seputarmesuji.com, Senin (19/7/2021).

Proses Audit Lapangan secara virtual ini diikuti oleh seluruh jajaran Tim LSBU ASKONAS (Tim Pengarah, Tim Pelaksana, dan 3 orang Asesor) serta dari Tim Auditor Lapangan LPJK PU PR, diantaranya Sujipto S.Sos., Msi (Ketua Auditor Lapangan LPJK PUPR), Wendi Priambodo, ST (Anggota Auditor Lapangan LPJK PUPR), dan Juliarta Simangunsong, ST (Anggota Auditor Lapangan LPJK PUPR)

Audit Lapangan dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. Mulai dari audit persyaratan struktur organisasi, wawancara tim LSBU ASKONAS dengan tim auditor lapangan LPJK PUPR, hingga penyaksian contoh pelaksanaan verifikasi dan validasi permohonan sertifikasi badan usaha.

Proses Audit Lapangan ini dapat berjalan lancar karena adanya persiapan yang matang sejak jauh-jauh hari. Kata Dwi menirukan Sekjen DPP, Ferdaus Ardyan Syah Purnomo.

“Pak Skjen DPP memastikan kesiapan tim LSBU ASKONAS sudah 100%, mulai dari kesiapan semua anggota tim LSBU ASKONAS, kesiapan sarana dan prasarana yang diperlukan, kesiapan dokumen-dokumen penting yang diperlukan, serta jaringan internet di lokasi,” tuturnya.

Setelah proses audit lapangan ini selesai dilaksanakan, masih terdapat beberapa proses yang perlu ditempuh LSBU ASKONAS untuk mendapatkan lisensi. “Dengan doa dan usaha yang maksimal, kita berharap, lisensi LSBU ASKONAS dapat segera didapatkan,” (san)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed