oleh

Ketua DPP GP Prananda Surya Paloh dan DPW GP NasDem Lampung Potong dan Pembagian Hewan Qurban

Bandarlampung, SM.com – Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Ketum DPP Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh (PSP) memgirimkan hewan qurban ke suluruh DPW GP NasDem di Indonesia.

Usai menerima Hewan qurban dari DPP, DPW GP NasDem Lampung lansung melaksanakan pemotongan dan pembagian hewan qurban, yang terdiri dari 3 ekor kambing dari Ketum Pranda Surya Paloh (PSP), 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing dari DPW GP NasDem Lampung.

“Kita telah melaksankan pemotongan dan pembagian hewan Qurban dari DPP GP Nasdem, selain itu ada juga dari DPW GP Lampung,” kata ketua DPW Garda Nasdem Provinsi Lampung, H. Dip,-in B Mofaje S Carofeboka, SH, Jum’at (23/7/2021).

Menurut Mofa, DPW GP NasDem Lampung bekerjasama dengan RPH ZBEEF di Bandar Lampung, “Milik Bapak Tampan Sujarwadi, yang juga Bendahara Umum DPW NasDem Lampung, dalam mengadakan sapi qurban dan pemotongan serta pembagian dagingnya,”

Mengingat kondisi kota Bandar Lampung yang sedang dalam PPKM Darurat, Pemotongan qurban Ketum PSP dan DPW GP NasDem berlansung di kediaman Ketua DPW GP NasDem Lampung, H. Dipl.-Ing. B. Mofaje S. Caropeboka SH di Enggal Bandar Lampung yang dibantu anggota Baret Khusus DPW GP NasDem Lampung, Rabu (21/7/2021), sekira pukul 13.30 siang.

Sedangkan daging qurban dibagi bagian kepada anggota GP NasDem Lampung dan masyarakat di Bandar Lampung dengan cara diantar dan dipanggil agar tidak terjadi konsentrasi masa yang melanggar prokes yang ada.

Selain pemotongan dan pembagian hewan kurban, lanjut kiyai Mofa, (Sapaan Akrab Mofaje S. Caropeboka), DPP Garda Pemuda NasDem sedang melaksanakan program strategis PSP Berderma, Pemuda Siaga Pandemi Bersama Donor Plasma dalam perang melawan Covid-19.

“Selain hewan kurban, DPP juga sedang menjalankan DONOR PLASMA, yang dikomandoi langsung oleh Ketua DPP Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh, ini salah satu upaya kita memerangi Covid-19,” urainya.

Semoga dengan kegiatan-kegiatan Garda Pemuda NasDem ini kader-kader GP NasDem terus bergerak aktif untum berbakti kepada bangsa dan tanah air serta pengabdian ini diridhoi Allah Swt. juga menjadi inspirasi bagi pemuda Indonesia agar dapat berguna bagi nusa dan bangsa, tutup Mofa. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed