oleh

Gunakan Dana Desa, Pemdes Adi Mulyo Realisasi Bangun Rabat Beton 300 Meter

Mesuji. SM.

Demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendongkrak roda perekonomian di masa pademi covid 19 (virus corona), Pemerintah Desa Adi Mulyo giat membangun insfrastuktur menggunakan dana desa (DD) dengan membangun rabat beton sepanjang 300 meter.

Kepala Desa Adi Mulyo Sulistiani mengatakan, untuk realisasi pembangunan rabat beton sepanjang 300 meter tersebut, pemdes menggunakan dana desa dengan pagu anggaran sebesar Rp.166.823.750, yang berlokasi di Desa Adi Mulyo, RK 01/02 Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, “jelas Sulistiani saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu, 13/10/21.

Lanjutnya, “Untuk pengerjaan pembangunan rabat beton, kita menggunakan Padat Karya Tunai (PKT), dan memperkerjakan masyarakat lokal. Dengan ini pembangunan dapat hasil yang maksimal juga dapat membantu masyarakat untuk mengurangi pengangguran di masa pademi covid 19 ( virus corona),” ungkapnya.

Tambahnya, dengan ada nya pembangunan rabat beton ini, masyarakat sangat antusias dan mendukung, karena dengan dibangun nya jalan rabat beton sangat membantu memperlancar aktivitas dan kegiatan masyarakat sehari-hari demi meningkatkan roda perkonomian yang sedang terpuruk di masa pademi covid19 yang sedang melanda di seluruh dunia,” tutupnya. (Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed