oleh

57 Kades Yang Terpilih Mesuji Resmi Dilantik

Mesuji, SM.com – Bupati Mesuji H.Saply TH resmi melantik 57 Kepala desa terpilih hasil pilkades serentak yang digelar 1 November 2021 yang lalu. Pelantikan itu, berlangsung di Aula Gedung Serbaguna Taman Keaneka Ragaman Hayati Desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya, Kamis (18/11/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Saply mengatakan, Pemerintah desa sebagai unsur terdepan yang harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, efektif dan efisien.

Menurut Saply, seiring perkembangan teknologi dan juga dinamika dalam pelaksanaan otonomi daerah, pemerintah desa dituntut untuk lebih aspiratif, kreatif, inovatif dan cepat tanggap terhadap perkembangan situasi serta kondisi dalam kehidupan masyarakat.

Dengan demikian, keberhasilan penyelenggaraan otonomi daerah sangat ditentukan pula oleh keberhasilan kepemimpinan kepala desa dalam penyelenggaraan pemerintahan desa, kata Saply.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih atas upaya dan kerja keras para anggota BPD, panitia pemilihan, baik dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten, serta pihak POLRI dan TNI yang telah mengaman pelaksanaan tahapan PILKADES”ucapnya. (Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed